Posts

NEW FORMULA - LANCÔME Advanced Genifique Microbiome

Image
Halo sobatku! udah pernah liat aku bahas Brand LANCÔME kan sebelumnya? Yap! karena Brand ini bener-bener udah gak usah diraguin lagi deh. Produk yang jadi Fav aku sekarang ini yaitu LANCÔME Advanced Genifique Microbiome, sebelum aku bahas produknya aku mau info-in ke kalian guys, percayalah bahwa Serum Anti Aging itu penting banget untuk kulit kita di waktu tua nanti. Di awal pemakaian mungkin tidak terlihat efek dari produk Anti Aging ini, akan tetapi bisa dilat dari hasil paling dasar menurutku, yap! kulit lebih kenyal, lebih lembab, lebih cerah. Aku merasakan itu bahkan di awal pemakaian setelah bangun tidur.


So guys, kalo kalian pernah baca review aku sebelumnya, aku udah pernah bahas tentang LANCÔME Advanced Genifique. Nah aku mau bahas lagi nih karena terdapat formula baru yaitu, MicrobiomeMaka dari itu jadilah LANCÔME Advanced Genifique Microbiome. Kalo untuk Packagingnya sendiri menurut aku masih sama dengan sebelumnya, hanya yang membedakan warna kardus dari packaging nya s…

Review Lancome Genifique Serum - Indonesia

Image
Hola sobatku! Brand "Lancome" ? udah pada tau kan pasti kalo denger Lancome, Yap Brand asal Prancis yang udah terkenal dengan Skincare maupun Makeup nya. So aku mau review produk  Lancome Genifique Serum nya.

Say Thanks to Beauty Journal by Sociolla Karena udah percayain aku buat coba produknya ini & aku akan review sejujur2 nya, karna apapun yang aku post di blog merupakan honest review aku tentang suatu produk yang aku coba.


Mulai dari Packaging nya yang akan aku bahas, so untuk packaging nya ini botol kaca tebal berwarna  hitam, totally pas aku liat packagingnya ini aku udah naksir! and speechless "damn! keren banget" karna mewah banget guys! terus aplikatornya ini pipet gitu.

untuk texture nya ini menurut aku dibilang kental enggak, dibilang cair juga enggak mungkin bisa dibilang semi kental ? karena pas aku teken dropper nya untuk mengeluarkan serum nya dari pipet, itu terlihat kental akan tetapi pas 1 menit itu bener-bener menyerap ke kulit. Jadi saran ak…

Skincare Lokal ?? BAGUSS Untuk Dicoba!!

Image
Long time no post! kali ini aku mau review serangkaian skincare produk lokal yaitu "Dr Krissh & Co". Produk yang aku mau aku review ini Toner, Sunscreen, Cream, Foam, & Lipcare. aku udah konsul sama Owner dari produk ini, bahkan aku sharing permasalahan pada wajah aku yaitu bruntusan. Nah produk ini mengklaim bahwa bisa menghilangkan bruntusan & mencerahkan wajah jika memakai rutin (1bulan). Jujur, aku merasa ada perbedaan terhadap tone wajah aku yang tadinya terlihat kusam setelah memakai produk ini, setelah beberapa minggu tone wajah aku terlihat jauh lebih cerah. Hanya aku kurang merasakan perbedaan pada permasalahan wajah aku yaitu "bruntusan", dibilang menghilang iya tetapi tidak 100%. Nah itu review singkat aku mengenai serangkaian skincare nya Toner, Sunscreen, Foam, Cream. Dan produk yang jadi fav aku same sekarang ini Lipcare nya!! BAGUS banget, membantu bibir aku yang selalu pecah2 dan menariknya lagi lipcare ini tekstur nya gel bening, tapi p…

Review : Y.O.U MAKEUP

Image
Hola! Happy Monday, have a great day yay! Jadi kali ini aku mau bahas produk lokal yang lagi banyak dibicarain para beauty blogger/vlogger, yap sesuai judulnya yaitu Y.O.U MAKEUPS. Kali ini aku lebih ke First Impression dari produk ini yaa. Produk apa aja yang mau aku review:
Eyeshadow Palette - 01 NudeDual Eyebrow Styler Pro Brow Definer - 01 Charcoal GreyLong Lasting Eyeliner Color Lip Matte Finished Lipstick - 01 Kelly
Eyeshadow Palette 

Nah jadi Eyeshadow Palette Y.O.U MAKEUP ini tersedia dalam 2 pilihan: Smoky & Nude. Tapi kali ini aku hanya akan review yang Nude, palette ini terdiri dari 6 warna matte & shimmer. Dari hasil swatch ini aku ngerasa formula nya hyper pigmented, dan warnanya wearable banget dengan 3 warna matte yang cocok dipakai untuk transisi eyeshadow.Yang paling aku suka dari eyeshadow palette Y.O.U MAKEUP ini warna matte nya juga pigmented gak kalah dengan warna shimmer, teksturnya juga sangat halus &gak fall out, sehingga memudahkan untuk di blend. 



Dua…

REVIEW : HIGHLIGHTER SORCHA COSMETIC

Image
Hola! Di review kali ini aku mau racunin produk makeup yang pastinya para beauty enthusiast butuh ini untuk membuat wajah nya terlihat glowing xoxo:p, yap! Highlighter. Eits ini highlighter yang baru aja launching dari Brand Sorcha Cosmetic, dari sekian banyak produk makeup, yang menjadi favorit aku ini produk Highlighter, yaa u know kalo highlighter bisa buat wajah kalian glowing. Highlighter Sorcha Cosmetic terdiri dari 4 Shades: Natuna, Wildrose, Kiss and Uluwatu. Dan aku mau review yang shade Uluwatu
PACKAGING
Dari packagingnya, highlighter ini mempunyai packaging dus yang berwarna peach dengan aksen glitter pada kemasan dus nya dan tulisan Sorcha yang timbul, ini terlihat mewah menurut aku, ohya kalo kalian beli highlighter ini juga jangan khawatir pecah, karena didalam dus nya terdapat dus kecil lagi yang berwarna hitam. Dan untuk packaging highlighter nya sendiri berwarna rose gold dengan dilengkapi kaca di dalam compact case nya. Kesan pertama aku melihat packaging highlighter n…

REVIEW: Secret Key STE Rose Edition

Image
Holaa beauties! sudah lama aku tidak meratcuni skincare, xoxo:p. Kali ini aku ingin me-review Secret Key Starting Treatment Essence [STE]. Siapa sih yang gak tau Secret Key? skincare asal negeri oppa & eonni, yang hits di dunia per-beauty-an. Nah jadi Secret Key ini baru mengeluarkan STE terbarunya yang Rose Edition, dimana sebelum nya ada STE Gold Edition.
Essence adalah step skin care yang biasa dipakai sesudah toner dan sebelum ke step serum. Nah jadi STE Rose Edition ini dibilang Dupe nya SK** xoxo, yuk aku akan mulai pembahasannya dari packaging terlebih dahulu.
PACKAGING Nah untuk box nya yang aku lihat udah terlihat mewah dan juga dengan design yang simple, super like it! Dan untuk packaging produknya dari botol kaca yang tebal dengan warna tutup botol rose pink. Dari packaging box juga terdapat tulisan hangul korea, tapi kalian gausah khawatir karna terdapat tulisan inggrisnya xoxo!
INGREDIENTS Galactomyces Ferment Filtrate, Dipropylene Glycol, Niacinamide, Glycerin, Citrus Gra…

L’oreal Infallible Pro Matte Liquid Lipstick

Image
Holaa ginchu lovers<3! Di review kali ini aku akan bahas ginchu lagi shayyy xoxo:p so, untuk kalian ginchu lovers ku ingin meracuni kaliannn.

Jadi aku dikirimin L’oreal Infallible Pro Matte Liquid Lipstick samaSociolla , I'm so very happy! why? karena aku dikirimin 16 shades banyak banget kan<3, jadi dari 16 shades ini dibagi 2 series:

8 shades Infallible Pro Matte Liquid Lipstick ; Series ini merupakan series yang emang sudah ada sebelumnya8 Shades Les Chocolats : Ini merupakan series terbaru nya<3 Mari pertama kita bahas packaging dari L’oreal Infallible Pro Matte Liquid Lipstick
Packaging




Packaging nya sendiri menurut aku simple tapi terlihat menggemaskan xoxo, walaupun produknya tidak dilengkapi box(sebagai packaging luar produk) tapi menurut aku ini tidak masalah, karena produknya sendiri pun sudah tersegel rapih jadi tidak perlu khawatir. Warna packaging produk ini menurut aku mewakili warna shades nya gitu gemes banget kan💗. Dan aku suka dengan bagian atas aplikator n…