L’oreal Infallible Pro Matte Liquid Lipstick

Holaa ginchu lovers<3! Di review kali ini aku akan bahas ginchu lagi shayyy xoxo:p so, untuk kalian ginchu lovers ku ingin meracuni kaliannn.

Jadi aku dikirimin L’oreal Infallible Pro Matte Liquid Lipstick sama Sociolla , I'm so very happy! why? karena aku dikirimin 16 shades banyak banget kan<3, jadi dari 16 shades ini dibagi 2 series:

  • 8 shades  Infallible Pro Matte Liquid Lipstick ; Series ini merupakan series yang emang sudah ada sebelumnya
  • 8 Shades Les Chocolats : Ini merupakan series terbaru nya<3
Mari pertama kita bahas packaging dari L’oreal Infallible Pro Matte Liquid Lipstick

Packaging




Packaging nya sendiri menurut aku simple tapi terlihat menggemaskan xoxo, walaupun produknya tidak dilengkapi box(sebagai packaging luar produk) tapi menurut aku ini tidak masalah, karena produknya sendiri pun sudah tersegel rapih jadi tidak perlu khawatir. Warna packaging produk ini menurut aku mewakili warna shades nya gitu gemes banget kan💗. Dan aku suka dengan bagian atas aplikator nya (tutupnya) berbahan doff


SWATCH 8 Shades Infallible Pro Matte Liquid Lipstick



Lip swatch diatad merupakan series yang sebelumnya sudah ada.



Dan dibawah ini merupakan Lip swatch series terbaru yaitu Les Chocolats!



POINT

  • PIGMENTATION JUARAA!!!! pigmentasinya bener-bener kerenn, selama pakai lip cream lainnya aku JATUH CINTA dengan pigmentasinya L'Oreal Infallible Pro Matte Liquid Lipstick
  • Dari claim nya ini itu tahan 16 jam, cuma aku belum coba selama itu jadi dari yang aku lihat dari pemakaian aku yang cuma bisa dibilang 12 jam dan kalian tau gak apa yang terjadi? Gak ilang donggg walaupun udah makan,minum. Bahkan aku remove pakai Micellar water aja itu lumayan susah bersih nya (akupun pakai coconut oil juga buat remove nya) Kalian bisa bayangkan kan sekerenn ituu ketahanannya😍
  • Transferproof!! JUARAA
  • Claim nya pun ini Matte kan? YAPPP!! True, setelah beberapa menit di aplikasikan udah langsung keliatan matte nya & menurut aku matte nya ini nyaman banget dipakai sehari-hari
  • AROMA NYA!!! jadi dari masing-masing series mempunyai aroma yang berbeda. 8 shades awal itu aroma khas permen so yummy!! Untuk yang series Les Chocolates memiliki wangi cokelat💖kebayangkan pecinta cokelat kayak aku pasti sangat JATUH CINTA sama produk ini
  • Aplikatornya juga aku suka banget karena lentur dan lebih mudah untuk diaplikasikan ke bibir

Kalian bisa beli Infallible Pro Matte Liquid Lipstick ini di Sociolla 💞

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW : Lightening Body Lotion & Lightening Body Scrub // Noerabeautyhouse

REVIEW : Innisfree Green Tea Cleansing Foam

Jaga Hidrasi Kulitmu Dari Dalam dengan Aqua Reflections x Sociolla