REVIEW : Innisfree Green Tea Cleansing Foam




Hai... kali ini aku mau review tentang product "Innisfree" Green Tea Cleansing Foam. Yappp! ini facial foam yang sering aku pake setiap hari, aku pake facial foam ini dari bulan  agustus 2017, awal aku pakai Green Tea Cleansing Foam ini karena di endorse onlineshop yang ngejual product original skincare dari Korea gitudehh (aku lupa nama onlineshop nya*maaf ya:D), First Impression aku pake facial foam ini, WOW!super kaget sih sama hasilnya setelah cuci muka pake ini, jenis muka aku itu kering & kadang berminyak, jadi pas pake pertama kali hasilnya itu bikin wajah aku lebih lembut & cerah, ohya tekstur facial foam Innisfree ini super creamy lembut parah & wanginya itulohh khas banget Teh Hijau nya, dan setelah aku pake facial foam ini selama 1 minggu.... aku super kaget banget sama perubahan wajah aku!! beberapa bruntusan aku udah ilangan gitu.. berarti aku cocok dong sama facial foam dari Innisfree iniπŸ’–, soalnya abis dibilas gabikin wajah aku kering, malah ngebuat wajah aku lebih lembab,kencang,cerah dan lembut gitu. Ohya, menurut aku juga ini ngebantu banget buat yang punya wajah bruntusan&berjerawat kayak aku,karena dengan tekstur facial foam yang super creamy gak akan membuat jerawat kalian iritasi gitu:). Paling terpenting harganya Worth it banget! Dan sebenernya sih udah banyak sabun cuci muka yang udah aku coba, dari produk Lokal sampai produk Luar, salah satunya Innisfree Green Tea Cleansing Foam ini salah satu facial foam favorite akuπŸ’–. aku selalu pake facial foam Innisfree ini setiap hari. dan disaat Green Tea Cleansing Foam aku yang di endorse ini habis.. akhirnya aku memutuskan untuk beli lagi & jadi facial foam wajib yang harus aku pake setiap hari buat seterusnya






Comments

  1. Aku blm pernah cb yg inii.. tp yg green tea seed serum di aku biasa aja.. jd masih ragu buat coba inii wkwk πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
  2. Aku belum pernah coba nih cleansing foam ini, jadi penasaran coba

    www.etherealpotato.com

    ReplyDelete
  3. wah belom pernah coba sih yang ini, cuma kayanya kalo innisfree skincare mah bagus ya :D

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  4. Aku pernah nyoba ini, cm ga aku lanjutin karna ngerasa gada perubahan, padahal serumnya cocok di aku πŸ˜ƒ

    ReplyDelete
  5. Innisfree deket ni counternya dari kantor ku, kapan kapan coba ahhh , Thankyou review nya πŸ’•

    ReplyDelete
  6. Aku belum pernah nyobain produk ini, sepertinya efektif ya

    ReplyDelete
  7. Hi sis.. Jd foam ini brp y harganya? Aku jd penasaran pengen cb.. Siapa th cocok dikulitku.. Soale blkgn lg agak rewel :(

    ReplyDelete
  8. Wah bisa ngilangin bruntusan ya? Aku jadi pensaran sama line green tea dari innisfree ini...

    ReplyDelete
  9. Innisfree sudah tidak diragukan kwalitasnya, Jadi pengen nyobain juga nih

    ReplyDelete
  10. Menggiurkan ih, bisa ngilangin bruntusan omg 😍 kak, saran aja yaa. Ditambahin ingredients dan foto teksturnya juga dong, hehe penasaran soalnya aku

    aidacht.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW : Lightening Body Lotion & Lightening Body Scrub // Noerabeautyhouse

Maybeline Fit Me Powder - Solusi Makeup Untuk Kulit Berminyak