Review Product BRUNBUN PARIS X SOCIOLLA


Hello beauties. Kali ini aku ingin review product BrunBrun Paris X Sociolla, Jadi bulan lalu aku berkesempatan untuk mencoba product ini, di dalam Socobox ini berisi 6 Product BrunBrun Paris yang sesuai dengan jenis kulit aku. Product nya yaitu :

  • Two Phase Makeup Remover
Makeup remover ini bener-bener favorite aku banget, karena bisa hapus makeup aku yang waterproof, seperti mascara & eyeliner, dan juga gabikin kulit aku kering sehabis pakai "Two Phase Makeup Remover", malah aku ngerasa bener2 muka aku seperti terlahir kembali & terpenting aku pakai Makeup Remover BrunBrun Paris ini gak ngerasa perih sama sekali, Ohya ukuran nya juga cute banget Travel size. Kalian harus coba sih Two Phase Makeup Remover BrunBrun Paris ini<3


  • Lip Eye Cheek Color
Nah ini salah satu product BrunBrun Paris favorite aku<3tekstur nya bener2 creamy, apalagi kalau dipakai untuk blush on, bener2 gampang banget di blend nya. Warna nya pun cantik banget & dia banyak shade2 warna nya


  • Daily Cleanser
ini clenaser nya teksturnya cair cream gitu, ini bener2 enak banget. Jadi aku pakai ini sebelum pakai Makeup Remover, aku biasanya oles Cleanser nya dibagian Kening,Pipi. Lalu aku ratain kesemua wajah aku lalu aku sambil gosok perlahan ke bagian yang full makeup terutama Alis & Mata. Setelah itu aku baru pakai Two Phase Make up Remover


  • Daily Moisturizer
Moisturizer ini bener2 enak banget langsung meresap ke kulit wajah aku, biasanya aku pakai sebelum makeup & gak lengket di muka aku, dan aku suka moist yang gak kasih efek putih gitu, aku lebih suka moist yang nyatu sama kulit aku gitu


  • Peel Of Mask Stawberry [Moisturizing]
aku suka banget pakai masker muka yang Peel off gini, karena bener2 hemat waktu waktu bilas gausah ke kamar mandi:D, tinggal di kupas aja maskernya. Aku suka Peel of mask brunbrun ini karena ukurannya yang bisa dibawa kemana aja {travel size}, hanya karena aku orangnya boros aku tidak cocok pakai ukuran yang super mini ini, make maskernya kurang puas kalo pakenya sedikit di wajah. Tapi Peel of mask ini bener2 enak, bikin kulit aku lembut


  • Peel Of Mask Black Mud [Reviving]
Yayyy!ini adalah masker pembasmi komedo Hahaha, pasti banyak orang yang membutuhkan ini. Aku suka banget karena Peel of mask Black Mud ini bener2 angkat komedo di hidung aku, hanya aku kurang suka dengan wanginya yang super menyengat kehidung, but ini work banget basmi komedo

---------
yang udah coba product lain dari BrunBrun Paris boleh sharing yaa di komen ^^









Comments

Popular posts from this blog

REVIEW : Lightening Body Lotion & Lightening Body Scrub // Noerabeautyhouse

REVIEW : Innisfree Green Tea Cleansing Foam

Jaga Hidrasi Kulitmu Dari Dalam dengan Aqua Reflections x Sociolla