Mineral Botanica : "Wunder Cream & Lip Glaze"

Hai! Welcome back again with me;p. Hayoo mana suaranya pecinta lip craeam?? udah pasti hampir semua cewe suka lip cream:p, kalian team matte atau glossy? kalau kalian team matte, post aku ini tepat untuk kalian baca. Eitss tapi tenang untuk team glossy juga cocok baca post ini kok, karena aku akan ngebahas produk lokal yang baru aja launching yaitu "Lip Cheek Eye WUNDER CREAM" & "Lip Glaze" dari Mineral Botanica


Jadi Lip Cream ini terdiri dari 7 Shade : 
  • Ursa Major (201)
  • Mensa (203)
  • Sagitarius (205)
  • Virgo (207)
  • Cosmo Red (209)
  • Canes Venatici (211)
  • Tucana (213)
Dan untuk Lip Glaze terdiri dari 2 shade :
  • Antila
  • Corona
Kemasan Wunder Cream & Lip Glaze



Jadi Lip Cream & Lip Glaze ini disegel dengan plastik bening yang tandanya masih baru.Untuk kardus lip cream berwarna putih doff dengan efek gliter berkilau. Dan untuk kemasan dari lip cream nya masih sama seperti lip cream lainnya.Untuk kardus lip glaze dikemas berwarna silver dan ada gabungan dengan beberapa warna lainnya. Kardus Lipcream & Lip Glaze sama-sama dilengkapi dengan keterangan produk, seperti nama, Ingredients dan kode produksi 

Wunder Cream

Kalian lagi cari lip cream matte yang bisa tahan 8 jam lebih tanpa touch up? nah Wunder Cream Mineral Botanica cocok banget nih, Matte tapi gak bikin bibir aku kering bahkan transfer proof<3, aku udah sering pakai lip cream ini dan aku makan minum pun warnanya masih stay banget, malah terbilang susah ilang kalo bukan di remove nya pake makeup remover yang waterproof.

Wunder Cream ini menurut aku multifungsi banget loh, aku suka pakai produk ini untuk riasan wajah aku seperti eyeshadow maupun blush on. lip cream ini bisa memberikan tampilan matte dengan hasil warna yang berkilau.

Tekstur
Lembut banget, agak kental & juga mudah di aplikasikan
Netto : 5g

Ingredients Active
Vitamin E : Berfungsi sebagai antioksidan
Squalane : Untuk melembapkan bibir
Hydrolyzed Adansonia Digitata Extract : Untuk melembapkan bibir

Cara Pakai

  1. Putar aplikator dan oleskan pada bibir (sebagai lipcream)
  2. Oleskan sedikit di pipi untuk blush on dan baurkan sesuai style blush on yang diinginkan
  3. Oles lipcream pada kelopak mata dan 
Tips
Untuk menghapusnya bisa menggunakan Mineral Botanica Micellar Cleansing Water. Jika kalian merasa bibir kalian pecah-pecah, bisa gunakan perawatan bibir Mineral Botanica Sugar Lip Scrub Intensive Care gunanya untuk mengangkat sel kulit mati & menjaga kondisi bibir agar tetap terawat.

Lip Glaze



Kalian lebih suka bibir glossy? tapi terlalu banyak lip cream matte? gak usah khawatir lagi, kalian tinggal pakai Lip Glaze Mineral Botanica bisa menghasilkan bibir glossy berkilau dengan warna lipcream yang kamu punya. Lip Glaze ini juga bisa dipakai sebagai lip gloss, warna nya masih natural kok tidak berlebihan. Aku suka banget sama Lip Glaze ini jadi bikin bibir aku lebih lembut dan terlihat sehat tidak kering

Tekstur
Lembut banget & kental
Netto : 5g

Ingredients Active
Vitamin E : Berfungsi sebagai antioksidan
Squalane : Untuk melembapkan bibir
Hydrolyzed Adansonia Digitata Extract : Untuk melembapkan bibir

Cara Pakai

  1. Putar aplikator dan oleskan pada bibir sebagai Lip Gloss
  2. Atau bisa digunakan untuk memberikan efek berkilau setelah menggunakan Lipstick/Lipcream

Tips
Lip Glaze bisa dijadikan tampilan akhir setelah menggunakan Mineral Botanica Vivid Matte Lipstick atau Mineral Botanica Lipcream. Lip Glaze sangat bagus banget untuk finishing karena bibir bisa tampak jauh lebih sehat dan berkilau.

Wunder Cream & Lip Glaze


Nah ini hasil swatch wunder cream ditambah dengan lip glaze, jadi lebih berkilau kan?<3 tapi tentunya masih terlihat natural dong:). Yang aku suka dari Wunder Cream nya karena bener-bener transfer proof banget dan longlasting, jadi aku pun gak perlu lagi touch up terus, wunder cream Mineral Botanica juga hasilnya matte yang berkilau, apalagi ditambah sama Lip Glaze nya kalian bisa lihat foto diatas, super keren banget aku ngerasa bibir aku jadi lebih sehat, sukakkk banget dehh sama produk ini💖

Kalian bisa beli produk ini di website Mineral Botanica cek isntagram @Mineralbotanica

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW : Lightening Body Lotion & Lightening Body Scrub // Noerabeautyhouse

REVIEW : Innisfree Green Tea Cleansing Foam

Jaga Hidrasi Kulitmu Dari Dalam dengan Aqua Reflections x Sociolla