REVIEW: Secret Key STE Rose Edition



Holaa beauties! sudah lama aku tidak meratcuni skincare, xoxo:p. Kali ini aku ingin me-review Secret Key Starting Treatment Essence [STE]. Siapa sih yang gak tau Secret Key? skincare asal negeri oppa & eonni, yang hits di dunia per-beauty-an. Nah jadi Secret Key ini baru mengeluarkan STE terbarunya yang Rose Edition, dimana sebelum nya ada STE Gold Edition.

Essence adalah step skin care yang biasa dipakai sesudah toner dan sebelum ke step serum. Nah jadi STE Rose Edition ini dibilang Dupe nya SK** xoxo, yuk aku akan mulai pembahasannya dari packaging terlebih dahulu.

PACKAGING
Nah untuk box nya yang aku lihat udah terlihat mewah dan juga dengan design yang simple, super like it! Dan untuk packaging produknya dari botol kaca yang tebal dengan warna tutup botol rose pink. Dari packaging box juga terdapat tulisan hangul korea, tapi kalian gausah khawatir karna terdapat tulisan inggrisnya xoxo!

INGREDIENTS
Galactomyces Ferment Filtrate, Dipropylene Glycol, Niacinamide, Glycerin, Citrus Grandis(Grapefruit) Seed Extract, Acorus Gramineus Root/Stem Extract, Perilla Ocymoides Leaf Extract, Rosa Centifolia Flower Water, Adenosine

Kandungan utama yang penting dalam STE Rose Edition ini adalah GFF atau Galactomyces Ferment Filtrate. Kandungan GFF ini sangat dipercaya karna manfaatnya dapat meningkatkan kemampuan penyerapan kulit. GFF juga sangat efektif untuk melembapkan kulit, mncerahkan, mengontrol produksi sebum, mengurangi jerawat dan meningkatkan elastisitas kulit.

HOW TO USE
Kalo aku lebih suka pakai dengan tangan aku, jadi aku tuang 4-5 tetes essence nya lalu aku tepuk-tepuk di wajah aku biar menyerap, sebenarnya bisa jika ingin pakai kapas, Cuma aku ngerasa kurang berasa aja karna essence nya lebih nyerap ke kapas disbanding ke wajah. Ohya kalo kalian punya sheet mask kering yang


TEXTURE

Untuk texture nya itu cair, yaa kalo kalian pake tepuk-tepuk ke wajah udah kayak basuh wajah,hihi:p. Dan yang bikin aku jatuh cinta dengan Essence Secret Key Treatment Rose ini mudah di serap dan gak bikin lengket di muka, langsung jatuh cinta akutuh sama STE ini.

MY REVIEW
Menurut saya Essence itu poin penting untuk merawat kulit kita loh, apalagi kalo kulit kalian memiliki jenis kulit kering, Essence sangat bermanfaat agar bisa melembapkan kulit kalian, dan aku selama pakai STE ini kurang lebih sudah 3 minggu aku ngerasa ini work di kulit aku, kulit aku jadi lebih kenyal,lembap & tidak bikin wajah kalian kusam deh kalo pake Essence. Ohya untuk harga STE ini kurang lebih 200rban [150ml] ini worth it banget sih, karna dengan 150ml aja kalian bisa gunain untuk 6bulanan bisa lebih maybe.


BERITA GEMBIRA!!! Ada promo PAYDAY disc. 30% ALL SECRET KEY PRODUCT hanya di Sociollan4

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW : Lightening Body Lotion & Lightening Body Scrub // Noerabeautyhouse

REVIEW : Innisfree Green Tea Cleansing Foam

Jaga Hidrasi Kulitmu Dari Dalam dengan Aqua Reflections x Sociolla