Review : Y.O.U MAKEUP

Hola! Happy Monday, have a great day yay! Jadi kali ini aku mau bahas produk lokal yang lagi banyak dibicarain para beauty blogger/vlogger, yap sesuai judulnya yaitu Y.O.U MAKEUPS. Kali ini aku lebih ke First Impression dari produk ini yaa. Produk apa aja yang mau aku review:

  • Eyeshadow Palette - 01 Nude
  • Dual Eyebrow Styler Pro Brow Definer - 01 Charcoal Grey
  • Long Lasting Eyeliner 
  • Color Lip Matte Finished Lipstick - 01 Kelly

Eyeshadow Palette 


Nah jadi Eyeshadow Palette Y.O.U MAKEUP ini tersedia dalam 2 pilihan: Smoky & Nude. Tapi kali ini aku hanya akan review yang Nude, palette ini terdiri dari 6 warna matte & shimmer. Dari hasil swatch ini aku ngerasa formula nya hyper pigmented, dan warnanya wearable banget dengan 3 warna matte yang cocok dipakai untuk transisi eyeshadow.Yang paling aku suka dari eyeshadow palette Y.O.U MAKEUP ini warna matte nya juga pigmented gak kalah dengan warna shimmer, teksturnya juga sangat halus &gak fall out, sehingga memudahkan untuk di blend. 




Dual Eyebrow Styler Pro Brow Definer


Siapa diantara kalian yang lebih bisa pake produk alis jenis pensil? Kalo aku sih emang suka banget sama jenis pensil karna sangat mudah digunakan apalagi buat pemula yang belum terlalu bisa memakai alis. Cocok buat pemula! Eyebrow Styler ini diformulasikan waterproof dan juga pigmented. Dari pengetahuanku, pensil alis ini tersedia dalam 3 warna tentunya warna yang natural. Ohya, Eyebrow Styler Pro Brow Definer ini juga dilengkapi sikat, yang bisa kamu gunakan untuk menyisir alis agar hasil alis kamu terlihat lebih natural.Yang aku punya ini No. 01 Charcoal Grey, jadi gak terlalu hitam ketika di aplikasikan dan terlihat natural.


Long Lasting Eyeliner


Keunggulan dari Long Lasting Eyeliner Y.O.U MAKEUP ini formulanya waterproof dan warnanya intens black. Long Lasting Eyeliner ini merupakan eyeliner lokal favoritaku, karena dari warnanya yang pekat dan juga aplikatornya memudahkan apabila ingin menghasilkan goresan tipis maupun tebal. Dan cocok banget untuk yang susah buat eyeliner karena dengan bentuk ujungnya spidol itu mempermudah untuk diaplikasikan.


Color Lip Matte Finished Lipstick


Menariknya dari Color Lip Matte Finished Lipstick ini memiliki kandungan vitamin E, jelas vitamin E bagus untuk melembabkan bibir kalian sekaligus merawat bibir kalian agar tetap sehat, aku seneng banget sama lipstick ini karna teksturnya super lembut dan ringan. Dan aku suka banget sama packagingnya terlihat mewah.

Overall
worth it to buy? YAP! Karena produk lokal sekarang formulasinya juara, dan dengan harga yang terjangkau kalian udah bisa dapetin produk yang bagus๐Ÿ’“๐Ÿ’“
instagram : Youmakeups_id

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW : Lightening Body Lotion & Lightening Body Scrub // Noerabeautyhouse

REVIEW : Innisfree Green Tea Cleansing Foam

Jaga Hidrasi Kulitmu Dari Dalam dengan Aqua Reflections x Sociolla