Skincare Lokal ?? BAGUSS Untuk Dicoba!!

Long time no post! kali ini aku mau review serangkaian skincare produk lokal yaitu "Dr Krissh & Co". Produk yang aku mau aku review ini Toner, Sunscreen, Cream, Foam, & Lipcare. aku udah konsul sama Owner dari produk ini, bahkan aku sharing permasalahan pada wajah aku yaitu bruntusan. Nah produk ini mengklaim bahwa bisa menghilangkan bruntusan & mencerahkan wajah jika memakai rutin (1bulan). Jujur, aku merasa ada perbedaan terhadap tone wajah aku yang tadinya terlihat kusam setelah memakai produk ini, setelah beberapa minggu tone wajah aku terlihat jauh lebih cerah. Hanya aku kurang merasakan perbedaan pada permasalahan wajah aku yaitu "bruntusan", dibilang menghilang iya tetapi tidak 100%. Nah itu review singkat aku mengenai serangkaian skincare nya Toner, Sunscreen, Foam, Cream. Dan produk yang jadi fav aku same sekarang ini Lipcare nya!! BAGUS banget, membantu bibir aku yang selalu pecah2 dan menariknya lagi lipcare ini tekstur nya gel bening, tapi pas di aplikasikan di bibir aku itu jadi berwarna pink. Jadi kalo bibir aku lagi pecah2 tapi aku parus memakai pewarna bibir untuk pergi-pergi biasanya aku pake Lipcare dari Dr Krissh & Co, arena Lipcare Dr krissh & Co bisa intui melindungi sinar UV juga, jadi bikin bibber kalian tetap lembab & sehat.

Guys! produk lokal ini itu Aman & Halal loh πŸ’–



ini aku lampirkan foto aku setalh 10 mari pemakaian Skincare Dr Krissh & Co, munchkin kale difoto kallna merasa tidak ada perbedaan, tapi coba palian perhatiin deh, kulit aku jauh lebih sehat & jerawat yg tadinya gede udah jadi kecil, kempes gituu



nah itu review singkat aku memakai serangkaian Skincare Lokal @Drkrisshandco . Banyak produk lainnya juga loh untuk type kulit wajah. Bisa langsung cek di instagram nya @krisshandco. Oh ya kaolin juga bisa kunjungi web nya juga di www.drkrissh.com ,ada skin analyzer nya loh bisa buat cek  permasalahan kilit kalsan & produk apa aja yang cocok dengan jenis kulit kamu.

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW : Lightening Body Lotion & Lightening Body Scrub // Noerabeautyhouse

REVIEW : Innisfree Green Tea Cleansing Foam

Jaga Hidrasi Kulitmu Dari Dalam dengan Aqua Reflections x Sociolla