NEW FORMULA - LANCÔME Advanced Genifique Microbiome

Halo sobatku! udah pernah liat aku bahas Brand LANCÔME kan sebelumnya? Yap! karena Brand ini bener-bener udah gak usah diraguin lagi deh. Produk yang jadi Fav aku sekarang ini yaitu LANCÔME Advanced Genifique Microbiome, sebelum aku bahas produknya aku mau info-in ke kalian guys, percayalah bahwa Serum Anti Aging itu penting banget untuk kulit kita di waktu tua nanti. Di awal pemakaian mungkin tidak terlihat efek dari produk Anti Aging ini, akan tetapi bisa dilat dari hasil paling dasar menurutku, yap! kulit lebih kenyal, lebih lembab, lebih cerah. Aku merasakan itu bahkan di awal pemakaian setelah bangun tidur.


So guys, kalo kalian pernah baca review aku sebelumnya, aku udah pernah bahas tentang LANCÔME Advanced Genifique. Nah aku mau bahas lagi nih karena terdapat formula baru yaitu, Microbiome Maka dari itu jadilah LANCÔME Advanced Genifique Microbiome. Kalo untuk Packagingnya sendiri menurut aku masih sama dengan sebelumnya, hanya yang membedakan warna kardus dari packaging nya saja.

Untuk full review kalian bisa liat pembahasan aku sebelumnya ya, Kali ini aku cuma mau kupas tentang NEW FORMULA nya yang bikin aku tertarik untuk membicarakannya.

Skin Mircobiome, apa itu? mikroorganisme yang sangat bermanfaat untuk menyempurnakan bagian terpenting pada permukaan kulit. Disusun oleh bakteri baik yang dapat mempengaruhi dan menyeimbangkan semua bagian dalam tubuh serta menjaga sistem imun pada kulit kita.

Nah! menarik banget kan benefit dari new formula nya, apalagi hidupku di Kota Jakarta yang udah tercemar polusi nya ditambah teriknya matahari ini. Menurut ku gacukup hanya pakai Sunscreen, jadi LANCÔME Advanced Genifique Microbiome bisa jadi penolong kulit kita agar tetap sehat dan sistem imun kulit kita juga tetap terjaga.

Beberapa keunggulan Microbiome yang dimiliki oleh LANCÔME Advanced Genifique Microbiome ini ialah :
-Mencegah penuaan
-Menjaga kesehatan kulit akibat stres
-Melindungi kulit dari paparan sinar matahari
-Meregenerasi kulit yang kotor akibat polusi
-Melindungi dan menyeimbangkan hormonal kulit
-Menghidrasi kulit yang kering

Untuk range harga produk LANCÔME Advanced Genifique Microbiome ini bervariasi tergantung dari ukuran nya [ Rp 350.000 - Rp 1.600.000 ]






Comments

Popular posts from this blog

REVIEW : Lightening Body Lotion & Lightening Body Scrub // Noerabeautyhouse

REVIEW : Innisfree Green Tea Cleansing Foam

Jaga Hidrasi Kulitmu Dari Dalam dengan Aqua Reflections x Sociolla