BATTLE CUSHION ?! BAGUS WARDAH ATAU SOCIAL COSMETIC YAA??

Hola sobatku! kali ini aku mau bahas per-cushion an nih. Yang mau aku bahas cushion dari Brand Wardah & Social Cosmetic. Ohya sebelum aku review, jadi kalo kalian pengikut instagram aku pasti tau kalo aku seneng banget pake cushion. Jadi review cushion kali ini aku akan bahas nilai + nya buat aku & sedikit kekurangannya.

WARDAH EXCLUSIVE FLAWLESS COVER CUSHION

Yap! siapa sih yang gak tau brand lokal hits ini, dari mamah ku muda pun brand ini udah hits banget. Nah jadi Wardah baru aja launching produk terbarunya yaitu Exclusive Flawless Cover Cushion
  1. Tersedia 4 varian yang mewakili warna kulit Indonesia dengan undertone warm dan natural: LightBeige, Honey Beige, Sandy Beige, Natural
Nah! aku suka banget sama formula cushion yang emang undertone, karena itu cocok banget sama kulit orang Indonesia. Yang pastinya kalo kalian pake cushion walaupun keterangan diatas 1 tingkat warna kulit kalian itu gak akan bikin wajah kalian terlihat ashy atau abu-abu.
  1. Hasilnya natural glow, tidak matte yang terlihat kering, bikin kulit terlihat sehat dan glowing karena terdapat kandungan Macadamia Oil yang melembabkan tanpa rasa oily.
Yap! aku paling suka makeup glowing gitu, walaupun jenis kulit aku dibagian T-zone berminyak, tapi bagian wajah aku lainnya itu super kering
  1. Full Coverage, dalam satu layer produk yang mengandung Superfine Silky Particle sudah dapat meratakan warna kulit, untuk layer-layer selanjutnya dapat membantu menutupi bintik hitam dan bekas jerawat.
Nah ini! cushion yang jadi fav aku pastinya yang coverage nya high. karena wajah aku banyak bekas jerawat dan bruntusan gitukan, kalo aku pake foundation biasanya suka timbul jerawat2 baru:( ku bersyukur akhirnya Brand kesayangan aku ini “Wardah” launching Cushion yang hasilnya Medium to High Coverage.
  1. Tahan lama hingga 10 jam, dapat menemani aktivitasmu seharian!
Waa! walaupun aku biasanya jarang pergi lama, tapi aku butuh cushion yang ketahanannya super juara ini! gaperlu repot bawa2 makeup lagi buat touch-up.
  1. Non comedogenic, produk ini telah di uji dibawah pengawasan Dokter Kulit dan aman, tidak menyebabkan penyumbatan pada pori kulit
Amazing! mungkin kalian kalo liat aku di instagram ngerasa aku gapunya pori-pori? salah banget. Itu gak keliatan efek lampu vanity yang super banyak xoxo;p. First Impression aku say “Ini cushion menarik banget sih dari klaim nya” pas aku coba iseng kan, aku diemin 5jaman di wajah aku, dan yap! pas aku bersihin itu gak ada sisa-sisa cushion di pori-pori aku yang super deep banget. Kaget? iya! karna biasanya aku pakai cushion lain itu ada sisa-sisa cushion yang nyumbat pori-pori aku ini.
  1. Lengkap dengan SPF 30 PA+++ untuk pelindungan dari panas matahari dan lingkungan sehari-hari
Hm! SPF 30PA++ ? Terbilang cukup ya buat cushion, tapi pastinya jangan lupa tetep pakai Sunscreen yaa^^
PACKAGING WARDAH EXCLUSIVE FLAWLESS COVER CUSHION
Aku suka dari packagingnya yang, gabegitu tebel. Dan yang aku suka ini warna nya hijau kebiruan. Aku suka produk yang warna nya unik gitu, cuma untuk ukuran dari packagingnya ini sedikit lebih besar daripada social cosmetic. Hanya beda di ketebalan nya, wardah ini lebih tipis
VALUE
Super happy! entah aku baru pertama kali nemu cushion yang baru sekali tap itu coverage nya luar biasa, bahkan aku coba jajal pakai tangan pun itu klaim dari coverage nya pun gak bohong! beda sama social cosmetic dia harus sampe 5x tap itupun hasilnya kurang banget menurut aku. Aku udah coba Cushion Wardah ini selama 6 jam itu bener2 masih stay, dan coverage nya pun masih! cushion bisa sebagus itu? jarang terjadi!! Rate 9/10
SWATCHES
Kalian harus tau, swatches cushion Wardah itu aku cuma pencet sekali bisa se coverage itu! gila banget gak sih, sedangkan yang social cosmetic itu aku harus pencet sampe 6x :( tapi tetep warnanya gak keluar kan kalian bisa liat.

SOCIAL COSMETIC BC AIRY CUSHION FOUNDATION
Nah! cushion ini menurut aku dia sedikit cair dibanding cushion wardah, jadi biasanya kalau aku pake cushion social cosmetic ini biasanya butuh 5x pencet puff di bagian cushion nya, itu menurut ku makan waktu lama, dan kurang simple aja menurut ku. Dan hasil dari cushion ini matte walaupun pas di apply di wajah aku awalnya itu gak matte tapi setelah beberapa menit ini hasilnya matte banget, hmm menurut ku matte dari cushion ini gacocok buat tipe wajah kering. 

PACKAGING
Guys! percayalah, aku suka produk yang packagingnya enak di genggam, cuma untuk packaging social cosmetic ini terlalu tebel menurut aku, untuk packaging aku kurang suka

VALUE
penilaian aku tentang produk ini, mungkin ini lebih bagus dipakai untuk kulit oily. Rate 6/10

______
buat kallna yang mau coba cushion Wardah ini bisa beli di Shopee Mall WARDAH / Bisa cek Instagram @WardahBeauty

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW : Lightening Body Lotion & Lightening Body Scrub // Noerabeautyhouse

REVIEW : Innisfree Green Tea Cleansing Foam

Jaga Hidrasi Kulitmu Dari Dalam dengan Aqua Reflections x Sociolla