Review Lancome Genifique Serum - Indonesia

Hola sobatku! Brand "Lancome" ? udah pada tau kan pasti kalo denger Lancome, Yap Brand asal Prancis yang udah terkenal dengan Skincare maupun Makeup nya. So aku mau review produk  Lancome Genifique Serum nya.

Say Thanks to Beauty Journal by Sociolla Karena udah percayain aku buat coba produknya ini & aku akan review sejujur2 nya, karna apapun yang aku post di blog merupakan honest review aku tentang suatu produk yang aku coba.


Mulai dari Packaging nya yang akan aku bahas, so untuk packaging nya ini botol kaca tebal berwarna  hitam, totally pas aku liat packagingnya ini aku udah naksir! and speechless "damn! keren banget" karna mewah banget guys! terus aplikatornya ini pipet gitu.


untuk texture nya ini menurut aku dibilang kental enggak, dibilang cair juga enggak mungkin bisa dibilang semi kental ? karena pas aku teken dropper nya untuk mengeluarkan serum nya dari pipet, itu terlihat kental akan tetapi pas 1 menit itu bener-bener menyerap ke kulit. Jadi saran aku pas pake serum nya ini ke wajah kalian cepet2 di ratakan ke seluruh wajah maupun leher kalian guys, Karena bener-bener cepat meresap nya.

Nah untuk yang tanya "kapansih pake serum itu"? jadi biasanya aku pakai sebelum makeup & sebelum tidur, but actually aku lebih sering pakai sebelum tidur. Serius guys! pake serum ini sebelum tidur, pas bangun tidur tuh muka aku bersih banget.

MY REVIEW
So, jadi serum ini mengklaim dapat meningkatkan kecerahan kulit, membuat tekstur kult jauh lebih halus dalam waktu 7hari. Dan menariknya lagi Lancome Genifique Serum Bahan dasar utamanya yaitu Probiotik (manfaat probiotik: membuat kulit menjadi halus,kenyal & glowing). Nah kalo kalian lihat Instagram aku, aku pernah cerita di story kalo kulit aku lagi kering banget & dibagian hidung itu ngelupas udah berhari2. Dan akhirnya aku rutin pake Serum Lancome ini selama kurana lebih 4hari pagi & malam setelah aku membersihkan wajah aku, dan aku mulai merasakan perbedaan dengan tekstur wajah aku sebelum pakai serum ini. Cerah? IYA! guys kecerahan wajah aku dibagian pipi sama dahi itu gak sama, jadi untuk bagian dahi aku itu sedikit kusam dan sedikit gelap dibanding wajah area bawah mata sampan leher. Bener2 bisa bikin dahi aku lebin cerah dari sebelumnya & bagian hidung aku yang ngelupas udah normal lagi bahkan sekarang wajah aku terlihat glowing walaupun gapakai makeup tuh keliatan sehat dan bersih.

Price : Rp. 1.225.000 / 50ml
Untuk beli produknya kalian bisa beli di Official Store Lancome Indonesia 



Comments

Popular posts from this blog

REVIEW : Lightening Body Lotion & Lightening Body Scrub // Noerabeautyhouse

REVIEW : Innisfree Green Tea Cleansing Foam

Jaga Hidrasi Kulitmu Dari Dalam dengan Aqua Reflections x Sociolla