Maybeline Fit Me Powder - Solusi Makeup Untuk Kulit Berminyak




Hai beauties! Kali ini aku mau meracuni kalian makeup product  terbaru dari Maybelline yang super bagus banget. Maybelline Fit Me 12H Oil Control!! Dan makeup product yang akan aku bahas kali ini sangat cocok untuk yang kalian yang tipe kulit nya kombinasi/berminyak.

Produk ini bikin aku shock! karena hasilnya bikin makeup aku jadi flawless dan bisa mengatasi kulit aku yg berminyak. Tbh aku baru nemuin powder yang bisa menahan dosa wajah aku seperti pori-pori & si minyak. So yuk langsung aja kita mulai pembahasannya.

PACKAGING





Packaging nya super slim, travel friendly, simple dan ringan banget, Damn! I really love it. Jadi dibawa di Mini bag pun bisa karena bener-bener super slim!

Oh iya dibagian belakang packaging Maybelline Fit Me 12h Oil Control Powder ini ada info Benefit dari produk nya, ada keterangan shades nya juga, dan yang paling penting itu ada tanggal produksi maupun exp dari produk ini. Menurut ku bagian terpenting dalam Makeup Product itu memang harus terdapat tanggal produksi maupun exp dari produk tersebut, salah satunya itu untuk mengingatkan kita agar tidak memakai produk yang sudah lewat dari tanggal exp nya.


TEKSTUR




Untuk teksturnya Powdery seperti compact powder pada umumnya tapi setalah di apply bagus banget dikulit Maybelline Fit Me 12h Oil Control Powder ini punya keunggulan lain yang menurut aku itu penting banget, jadi aku punya permasalahan pori-pori diwajah yang besar, dan sesuai dengan klaimnya yaitu Matte  + Poreless bedak ini bisa menyamarkan pori-pori aku. Hanya dengan 1x Tap bisa meng-cover pori-pori & Flek di wajah

Nah!  yang menarik dari Maybelline Fit Me 12h Oil Control Powder ini bisa menahan minyak selama 12 jam dengan kandungan Micro-powder yang fungsinya bisa menyerap keringat & minyak berlebih. Selain itu dia Skin Fitting Pigment dimana hasilnya bener-bener natural menyatu dengan warna kulit dan buat wajah jadi flawless banget tanpa foundation pun. Aku pribadi jadi sering pakai bedak ini untuk daily makeup  aku.


RESULT



Dengan keunggulan bedak Maybelline ini, aku tidak perlu khawatir bedak cepat hilang atau repot untuk touchup terus. Aku sudah mencoba nya seharian menggunakan bedak ini. Hasilnya kulitku tetap flawless seperti yang terlihat di gambar yang aku lampirkan diatas. Aku udah cobain selama beberapa hari dan suka banget sama hasilnya! Bener-bener ga terlihat berminyak di wajah, tapi juga tetap moist. No cracking dan suka banget sama teksturnya yang light dan menyerap minyak serta keringat. Tak kalah penting, Maybelline Fit Me 12H Oil Control Powder ini mengandung SPF 28 dan PA+++ yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV yang dapat merusak wajah.  Dan aku suka banget karena teksturnya ringan dan halus. Selain itu, produk ini bisa memberikan warna kulit wajah tampak lebih cerah dengan yang cantik sempurna. 

Untuk shade yang ditawarkan yellow undertone dimana cocok dengan kulit wanita Indonesia sehingga kamu tidak perlu bingung lagi untuk mencari produk yang sesuai dengan skintone-mu.
Dan aku suka sama produknya karena bentuk padat dengan packaging ringkas yang dilengkapi dengan kaca dan spons di dalamnya. Jadi gak akan ribet buat menggunakan produknya dimana aja dan kapan aja. 
PRICE
Untuk harga, Maybelline Fit Me 12H Oil Control Powder dibanderol dengan harga Rp 75.000 saja. Harga tersebut tentunya sangat terjangkau, Produk ini tersedia di Indomaret dan toko kosmetik di kotamu. Jadi buat kalian yg mau cobain ini HIGHLY RECOMMENDED! Banget.


Yuk cobain makeup flawless pakai produk Maybelline Fitme! 12H Oil Control Powder.

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW : Lightening Body Lotion & Lightening Body Scrub // Noerabeautyhouse

REVIEW : Innisfree Green Tea Cleansing Foam

Jaga Hidrasi Kulitmu Dari Dalam dengan Aqua Reflections x Sociolla