REKOMENDASI 3 PRODUK MAKEUP #DIRUMAHAJA

Hai beauties! Apa kabar semua? semoga kita semua selalu diberikan kesehatan ya^^

udah 1 bulan kita Stay At Home, bahkan beberapa dari kita Work From Home. Semua Kerjaan, Meeting jadi semua serba online. 

Jadi karena aku gabisa meeting diluar sama client aku, akhirnya aku selalu Video Call kan meeting nya. Makeup? harus tetep on point dong, karena walaupun WFH kita harus tetep professional.

Selama WFH ini makeup aku selalu simple, cepet, dan fresh! makeup aku selama #dirumahaja cuma pakai 3 produk aja loh. Penasaran gak sama produknya? aku mau bahas nih 3 produk makeup yang bikin Tampilan makeup kita tetap fresh selama dirumah aja.


MAKE OVER POWERSTAY DEMI-MATTE COVER CUSHION

Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion klaim dari produk ini yaitu long lasting hingga 12 jam. Dimana cushion ini sangat cocok dipakai aktifitas di indoor dan outdoor. Cushion ini tersedia dalam 6 varian warna Undertone yaitu cocok dengan tone kulit orang Indonesia, serta dilengkapi dengan anti-pollution dan UV filter SPF 50/PA++++ untuk melindungi wajah selama aktivitas seharian. Selain itu, MO Cover Cushion ini juga diformulasikan dengan pelembab, oil control,dan soft focus agent untuk tampilan kulit yang tampak sehat, halus dan mulus sepanjang hari.
Dan yang paling aku suka ini puff yang terdapat di Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion ini terdapat anti-bakterial yang tahan air, sehingga cushion tidak terserap dipuff dan mampu memberikan coverage maksimal di wajah.
kelebihan dari Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion ini: Formulanya ringan, coverage nya medium to high, bisa menahan minyak hingga 12jam, hasil nya sangat natural padahal coverage nya lumayan tinggi (jadi tidak terlihat dempul di wajah).
Packaging cushion ini juga bener-bener simple, elegan, dan super ringan!
Price: Rp 215.000,-
MAKE OVER POWERSTAY BROW DEFINER MASCARA
80% perempuan gak bisa keluar rumah kalo gak ngalis? hmm. Paling ribet kan ya harus buat frame alis dulu terus belum lagi kalo alis nya gak karuan bentuknya.
Solusi aku sekarang ngalis simple pakai Brow Definer Mascara MAKE OVER. Brow mascara Make Over ini tersedia dalam 3 shades: Chocolate (Medium Brown), Coffee Cream (Light Brown), dan Long Black (Dark Brown)
Packaging nya bener-bener ringan! bahkan aku gak ngerasa kalo lagi taro di saku aku, karena se-ringan itu. Ukuran nya juga Travel size, mini makeup product menurutku sih Brow Definer Mascara ini.
Dan menurut ku hasil pemakaian dari Brow Define Mascara ini juga sangat natural, gak to much udah gitu gampang banget di aplikasikannya.
Bahkan menurut ku juga buat kalian yang paling gak bisa buat alis, gausah khawatir lagi! aku rekomendasiin Brow Definer Mascara ini buat kalian coba, karena aplikasikan nya hanya mengikuti rambut alis kalian^-^
Price: Rp 115.000,-
MAKE OVER POWERSTAY TRANSFERPROOF MATTE LIP CREAM
Sesuai dengan namanya! Transferproof, ketika kalian meng-aplikasikan lip cream tersebut di bibir kalian, kalian bisa langsung merasakan lipcream tersebut langsung matte dalam hitungan beberapa detik saja. Pastinya buat yang kerjanya ketemu client buat meeting, gaperlu lagi tuh touch up lipcream lagi, karena Matte Lip Cream Make Over ini bisa tahan hingga 12jam!
Tekstur nya menurutku cukup creamy tapi tidak terlalu kental, dan pigmented! sekali swatch aja warna nya langsung keluar dan ketika diratakan pun gak bikin warnanya numpuk gitu. 
Packaging dari Lipcream ini doff transfarant dengan tutup doff matte black, Aku emang selalu suka dengan packaging makeover ini, selalu memberikan packaging produk yang elegan dan terus berinovasi.
Price: Rp. 120.000,-
Where To Buy?
Karena kondisi sekarang ini membuat kita harus #StayAtHome gak usah bingung ya untuk beli produk nya, karena Make Over tetap menerima konsultasi ataupun antar produk ke rumah kalian.
Semua produk Make Over Cosmetics, dapat kalian beli online di Website nya www.makeoverforall.com disana juga kalian bisa mendapatkan info tentang produk2 yang Make Over jual. Atau bisa beli di Official stores mereka di market place seperti Shopee, Tokopedia, Dan bisa dibeli dari official partner mereka seperti Sociolla . Untuk offline, kalian bisa beli dari Beauty Store resmi seperti Guardian dan Watson.

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW : Lightening Body Lotion & Lightening Body Scrub // Noerabeautyhouse

REVIEW : Innisfree Green Tea Cleansing Foam

Jaga Hidrasi Kulitmu Dari Dalam dengan Aqua Reflections x Sociolla