REVIEW : Skincare Lokal Raiku Beauty

Hai! Kali ini aku akan membahas Skincare Lokal yang lagi banyak dibicarain oleh beauty b/vlogger xoxo, yaitu Raiku Beauty. Seneng banget deh aku sama brand lokal yang makin kesini tuh makin banyak, udah gitu kualitasnya pun gak kalah sama brand luar. Jadi sekitar 3 minggu yang lalu aku dikasih kesempatan untuk mencoba Raiku Beauty : Series Brightening. So yapp! aku akan sharing tentang pemakaian aku yang sudah 2 minggu lebih

PACKAGING



packaging-nya aku super duper sukak bangett! simple banget, udah gitu yang aku suka dari design packagingnya itu Watercolor💗


Raiku memiliki tiga series yakni Cleansing Series, Brightening Series dan Anti Aging Series

CLEANSING CREAM
Demi apapun!! buat kalian yang setiap hari Makeup-an cobain cleansing cream Raiku, super rekomen banget ini soalnya bener2 bisa ngangkat Makeup secara cepat diwajah, dan yang aku suka lagi tekstur dia itu gaterlalu cream gitu tapi lebih ke sedikit cair. Saat di aplikasikan di wajah aku pas Makeup itu diwajah aku keliatannya bening gitu teksturnya, tapi pas aku usap dengan kapas itu kotornya bener-bener gilaaa!! ngangkat semua makeup aku diwajah dan gak ninggalin bekas lengket gitu. Super amazing & i love this💞

Ingredients: Aqua, Mineral Oil (Paraffinum Liquldum), Cetearyl Alcohol, Dimethicone, Ricinus Communis Seed Oil, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Cetearyl Glucoside, PEG-20 Stearate, Caprylic/Capric Triglyceride, Allantoin, Triethanolamine, Chamomilia Recutita Extract, Disodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer, BHT, Benzotriazolyl Dodecyl p-Cresol, Glucose.


CLEANSING FOAM
Kalian suka kesel gak sih kalo abis cuci muka kulit emang terlihat cerah tapi efeknya itu buat kulit wajah kering? Cobainn cleansing foam nya Raiku deh, aku sukak banget banget karena tekstur foam nya ini itu lembut & paling penting buat aku disaat dibaurkan dengan air itu gak menghasilkan busa! Yapp, aku itu suka sama jenis foam yang tidak mengeluarkan busa. "aneh nih kaka kok gasuka?" hmm, menurut pengalaman aku selama ini yang selalu gonta ganti foam aku ngerasa disaat foam itu mengeluarkan busa yang banyak ketika dibaurkan dengan air itu akan membuat kulit menjadi kering dan jadi nya ngelupas gitu loh, entah ini aku yang halu atau apa. Bagi aku cleansing foam Raiku ini foam favorit aku yang ketiga untuk sejauh ini😘

Ingredients: Glycerin, Aqua, Stearic Acid, Sodium Laureth Sulfate, Propylene Glycol, Cocamidopropyl Betaine, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Sodium Cocoyl Alaninate, Cocamide DEA, Acrylates Copolymer, Sodium PCA, DMDM Hydantoin, Oryza Sativa Bran, Inositol, Sodium Lactate, Disodium EDTA, Fragrance.

BRIGHTENING TONER
Kalian tau gak kalo toner merupakan peran penting untuk merawat kulit kita? Jadi toner itu merupakan eksfolian untuk mengangkat kotoran2 ringan yang ada di wajah, bisa ketika sehabis pergi ke luar, bangun tidur, dll. Walaupun memang disatu hari kita tidak Makeup, toner tetap harus dipake. Selama aku coba toner Raiku ini aku ngerasa kulit aku jauh lebih cerah & juga toner Raiku ini menurut aku cocok untuk dipakai semua jenis kulit walaupun sekalipun kulit sensitif pun, karena yang aku rasain dari toner Raiku ini dia tidak memberikan efek yang perih atau kulit jadi memerah disaat di usap dengan toner. Very love it👍

Ingredients: Aqua, Butylene Glycol, Methylpropanediol, Glycerin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Niacinamide, Inositol, Imidazolidinyl Urea, Propylene Glycol, Allantoin, Panthenol, Menthyl Safflowerseedate, Disodium EDTA, Sodium Lactate, Triethanolamine, Oryza Sativa Bran, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Chamomilia Recutita Extract, Tocopheryl Acetate, Tromethamine.

BRIGHTENING SERUM
Hayoo siapa yang malas pakai serum? btw aku juga suka malas kadang xoxo:p, sebenernya gak boleh malas pakai serum loh, karena serum itu bagus buat menutrisi kulit kita, mencegah penuaan dini juga. Mungkin emang terbilang jarang kelihatan di waktu saat ini tapi serum ini akan berdampak untuk kalian dimasa depan nanti, karena biasanya kandungan yang ada di serum itu lebih banyak. Yang aku coba ini Brightening Serum nya Raiku, nama nya aja brightening udah tau kan berarti untuk mencerahkan, jadi bisa memudarkan flek flek hitam bekas jerawat yang ada diwajah dong. Tekstur serum Raiku ini tidak cair dan tidak kental banget, udah gitu pas di aplikasikan diwajah itu gaterlalu lengket & cepat menyerap di wajah aku.

Ingredients: Aqua, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Inositol, Cyclohexasiloxane, Phenoxyethanol, Allantoin, Oryza Sativa Bran, Sodium Polyacrylloyldimethyl Taurate, Imidazolidinyl Urea, Propylene Glycol, Menthyl Safflowerseedate, Triethanolamine, Hydrogenated Polydecene, Sodium Lactate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Panthenol, Dimethicone Crosspolymer, Glycyrrhiza Giabra Root Extract, Chamomilia Recutita Extract, Tromethamine, Dimethiconol, Cyclotetrasiloxane.

MORNING CREAM & NIGHT CREAM
Untuk morning cream & night cream Raiku sudah mengandung SPF 15, tapi SFP 15 belum bisa melindungi kulit kalian dari paparan sinar matahari jadi kalian bisa tambahin sunscreen lain dengan SPF yang lebih tinggi ya. Menurut aku morning cream ataupun night cream ini sejenis seperti Moisturizer untuk melembabkan kulit kalian agar tidak kering, bahkan jika kalian cocok dengan produk semacam cream ini bisa membuat kulit kalian glowing. Aku suka sama cream Raiku ini karena dia gak ngasih hasil yang whitecast 

- Morning cream Ingredients: Aqua, Butylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glycerin, Acrylates Copolymer, Cyclopentasiloxane, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Niacinamide, C12-15 Alkyl Benzzoate, Silica, Sodium Polyacrylloyldimethyl Taurate, Inositol, Cyclohexasiloxane, Titanium Dioxide, Hydrogenated Polydecene, Phenoxyethanol, Caprylic/Capric, Triglyceride, Oryza Sativa Bran, Allantoin, Imidaxolidnyl Urea, Triethanolamine, Chamomilia Recutita Extract, Sodium Lactate, Dimethicone Crosspolymer, Trideceth-10, Menthyl Safflowerseedate, Disodium EDTA, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Fragrance, Dimethiconol, Cyclotetrasiloxane.

- Night cream Ingredients: Aqua, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Niacinamide, Acrylates Copolymer, Cyclohexasiloxane, Sodium Polyacrylloyldimethyl Taurate, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Inositol, Oryza Sativa Bran, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrogenated Polydecene, Phenoxyethanol, Allantoin, Zinc Oxide, Imidaxolidnyl Urea, Menthyl Safflowerseedate, Triethanolamine, Chmaomilia Recutita Extract, Dimethicone Crosspolymer, Trideceth-10, Sodium Lactate, Disodium EDTA, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclotetrasiloxane, Dimeticonol.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW : Lightening Body Lotion & Lightening Body Scrub // Noerabeautyhouse

REVIEW : Innisfree Green Tea Cleansing Foam

Jaga Hidrasi Kulitmu Dari Dalam dengan Aqua Reflections x Sociolla